Thursday, April 23, 2020

Hukum Legal dan ilegal yang ada di Negara Prancis yang Harus di Taati Jika Berkunjung ke Sana

21 Strange, Weird And Funny French Laws In France

Hukum Legal dan ilegal yang ada di Negara Prancis yang Harus di Taati Jika Berkunjung ke Sana - Tidak ada keraguan bahwa Prancis, seperti kebanyakan negara, memiliki bagiannya sendiri dari undang-undang dan keputusan yang tampaknya gila.
Memang sampai baru-baru ini ada undang-undang di Perancis yang melarang perempuan Paris mengenakan celana kecuali mereka mengendarai sepeda atau kuda. Atas nama égalité, undang-undang itu hanya dihapuskan beberapa tahun yang lalu, tetapi banyak yang aneh masih ada.

Berikut adalah beberapa aturan paling aneh dan paling menarik tentang buku-buku di Prancis, meskipun The Local tidak dapat mengkonfirmasi apakah beberapa dari mereka masih ditegakkan dengan ketat oleh lengan panjang hukum.


ilegal membawa siput hidup dengan kereta berkecepatan tinggi Prancis, kecuali mereka memiliki tiket

Seorang Prancis didenda pada 2008 ketika seorang inspektur tiket menangkapnya membawa makhluk-makhluk di atas TGV. Ternyata setiap hewan piaraan di bawah lima kilogram harus menjadi penumpang yang membayar. Perusahaan kereta api milik negara Perancis SNCF, mungkin karena cinta untuk siput yang lezat, akhirnya melepaskan denda.

ilegal untuk terbang atau mendaratkan piring terbang di kota selatan Prancis, Chateauneuf-du-Pape

Para pemimpin kota yang berpikiran maju mengeluarkan sebuah dekrit kota pada tahun 1954 yang masih ada di dalam buku, dan ditegakkan baru-baru ini pada minggu ini. Tampaknya undang-undang itu adalah kampanye pemasaran kreatif, kata putra mantan walikota itu. Kota ini dikenal di seluruh dunia karena undang-undang anti-UFO yang aneh.
 

Mencium ilegal saat kereta ada di peron

Hukum lama ini tampaknya diperkenalkan atas permintaan kepala kereta api untuk mencegah orang Prancis yang asyik menunda keberangkatan kereta api. Semua ciuman di peron harus dilakukan sebelum kereta tiba.

ilegal memiliki kecap mandiri tanpa batas di kafetaria sekolah Prancis

Pada tahun 2011 pihak berwenang Prancis melarangnya, bersama dengan mayones tanpa batas dan saus salad vinaigrette, dalam upaya untuk mempromosikan makan sehat di antara anak-anak. Namun, makanan merah masih bisa disajikan dengan makanan tertentu, seperti keripik (kentang goreng). Prancis terkenal sebagai negara pengasuh yang sadar kesehatan, meskipun sebuah penelitian minggu ini menemukan bahwa satu dari dua orang Prancis yang berusia di atas 30 tahun kelebihan berat badan (dan satu dari enam mengalami obesitas).

Hukum Perancis mensyaratkan bahwa 40 persen dari musik yang diputar di stasiun radio swasta harus berasal dari Prancis

Sejak 1996 regulator media top negara itu, Conseil Supérieur de L 'Audiovisuel telah dituduh menegakkan aturan tersebut. CSA juga menuntut bahwa setengah dari musik Prancis yang dibutuhkan oleh kuota tersebut harus berusia kurang dari enam bulan.

Pemilik babi tidak bisa menyebut cochons mereka Napoleon

Ini tampaknya lebih dari mitos daripada kenyataan tetapi tetap termasuk, menurut kami. Mantan kaisar Napoleon rupanya memperkenalkan undang-undang ini untuk menghindarinya menjadi bahan ejekan.

Dekrit walikota di desa kecil Prancis utara, Lhéraule, mewajibkan tingkat kesopanan minimum di Balai Kota

Aturan mengatakan Anda bisa dilempar keluar dari tempat jika Anda tidak menggunakan rahmat sosial dasar seperti "halo", "terima kasih" dan "selamat tinggal". Para pemimpin lokal mengadopsi keputusan tersebut setelah seorang wajib pajak yang singkat tidak menghormati seorang pegawai negeri pada tahun 2011.

ilegal untuk minum alkohol di tempat kerja, kecuali anggur, bir, sari buah apel, sari buah pir dan minuman madu fermentasi yang disebut hidromel

Jadi itu berarti cukup banyak setiap perusahaan Prancis yang telah melayani apa pun di pot de berangkat (meninggalkan minuman) melanggar hukum. Namun, aturan juga mengatakan bos harus mengirim pekerja ke rumah ketika mereka mabuk, jadi silakan mengkonsumsi dengan moderasi.

Sah untuk menikahi orang mati

Hukum ini berasal dari ketika sebuah bendungan meledak pada tahun 1959 dan menewaskan 420 orang di Prancis selatan. Seorang wanita hamil yang kehilangan tunangannya begitu kesal sehingga mantan Presiden Charles de Gaulle menulis undang-undang yang memungkinkan mereka menikah. Namun, pihak berwenang meminta bukti bahwa pasangan itu berencana menikah sebelum salah satu dari mereka meninggal.

Sah bagi orang tua Prancis untuk mencegah anak-anak dewasa mereka menikah

Di bawah undang-undang yang berasal dari zaman Napoléon Bonaparte, aturan itu mengatakan orang tua dapat mengajukan pernyataan oposisi dengan alasan apa pun. Ini benar-benar terjadi pada 2010 ketika keluarga orang Prancis turun tangan untuk menghalangi pernikahannya dengan seorang wanita Tionghoa yang diyakini orang tua berusaha untuk melindungi status keimigrasiannya.
 

Setiap orang harus memiliki bail of hay di rumah

Seandainya raja Prancis lewat dengan kudanya. Sekarang mengingat tidak ada lagi raja Prancis dan presiden saat ini tidak bepergian dengan kuda, hukum lama ini sudah tidak berlaku lagi. Tapi selalu senang mengetahui hal-hal ini.

Anda dapat menulis cek di kertas toilet atau kertas apa pun

Kecuali jika manajer bank Anda menolak untuk menerimanya. Yang dia mungkin akan bersikap adil. Tetapi Anda akan berada dalam hak Anda untuk menunjukkan bahwa Anda sebenarnya tidak memerlukan buku cek.

Hukum Perancis memungkinkan Anda untuk bercerai jika Anda merokok terlalu banyak atau terlalu tertarik dengan sepakbola

Kode hukum Prancis mewajibkan pasangan untuk setia dan jika mereka bukan alasan perceraian. Namun, perselingkuhan juga bisa “intelektual” dan juga secara fisik berarti merokok berlebihan, bermain terlalu banyak sepak bola, menghabiskan terlalu banyak waktu dengan uskup lokal dan melakukan hubungan seks di telepon, semuanya bisa menjadi alasan perceraian.

Seorang wanita membutuhkan izin dari polisi untuk berpakaian seperti pria

Jadi itu sebabnya wanita Paris masih memakai rok dan sepatu hak tinggi di musim dingin, mereka tidak bisa pergi ke prefektur de polisi untuk meminta izin mengenakan jins.

Sampah dan asbak adalah senjata mematikan di Paris

Setidaknya itu sesuai dengan hukum pidana di Prancis. Jadi mari kita semua berterima kasih kepada para kolektor sampah yang pekerjaannya jelas ada di sana dengan unit pembuangan bom dalam hal bahaya.

No comments:

Post a Comment